Cara Mudah Jadi Jutawan GRATIS

Kamis, 27 Desember 2012

10 METODE PEMASARAN SUKSES ONLINE

Salam hangat agan agan semua gimana kabarnya hari ini? saya berharap tetap semangat dalam beraktifitas.
      Dalam pelajaran ini, kita akan menghitung 10 metode pemasaran internet yang paling umum digunakan oleh seorang pebisnis yang sukses. Sementara ruang melarang kita dari memberikan Anda lebih dari pengenalan singkat lima pertama dari metode tersebut dalam pelajaran ini, kita akan memberikan pengantar singkat lima terakhir di pelajaran berikutnya dan pelajaran di masa depan akan membahas masing-masing metode secara lebih rinci.

Marketing Metode

1. Doorway Pages dan Cari Registrasi Mesin
2. Banner Ad Tekstual atau Penempatan (Exchange Program)
3. Banner atau Iklan Tekstual Penempatan (Online Classifieds)
4. Banner atau Iklan Tekstual Penempatan (Afiliasi dan Penempatan Paid)
5. Membangun Content-Pernah Kaya Situs Web
6. Memanfaatkan sebuah Opt-In Program
7. Hosting FFA Halaman
8. Menggunakan safelists, Daftar Pengumuman, dan pemasaran Viral
9. Siaran Pers, Gedung Hubungan, dan Promosi Offline
10. Teknik Baru Terbaru
 Dan kita akan membahas nya satu persatu
Banyak dari metode ini tumpang tindih atau memiliki banyak kesamaan. Tergantung pada apa yang Anda baca, ada berbagai cara untuk menggambarkan masing-masing metode dan berbagai nama yang digunakan untuk mengidentifikasi mereka. Tidak ada penting untuk urutan di mana kita telah terdaftar mereka di sini. Satu-satunya alasan untuk menghitung mereka ke daftar di atas adalah untuk kemudahan belajar. Kami akan mengambil lima pertama pada gilirannya dan memberikan pengantar singkat dalam pelajaran ini. Pelajaran berikutnya akan memberikan pengenalan singkat lima terakhir.Yang penting juga di sini agan musti tetap semangat untuk belajar.
 Pelajaran berikutnya akan mencakup setiap metode tersebut dengan sangat rinci (walaupun tidak harus dalam urutan). Mari kita mendapatkan hak untuk itu.

Ok yg pertama
 
Doorway Pages dan Cari Registrasi Mesin (SEARCH ENGINE)

Sebuah "pintu " adalah halaman Web yang digunakan untuk memimpin orang-orang ke situs target interaktif. Halaman  pintu berisi sebuah link ke halaman target Anda. Halaman target adalah di mana Anda berharap pengguna akan melakukan beberapa tindakan, seperti pembelian produk afiliasi atau memilih untuk program anda. Halaman target menjual.
 Dan halaman pintu mendapat perhatian mereka dan membawa mereka ke halaman target.
 Doorway halaman melayani dua tujuan utama: mereka digunakan untuk mengoptimalkan penempatan mesin pencari dan mereka memungkinkan Anda untuk menargetkan pendekatan awal Anda ke demografis yang berbeda.
 Karena halaman tersebut mengandung apa yang disebut "variabel CGI" untuk mengidentifikasi anda sebagai penjual atau perekrut, mereka tidak dapat secara individual terdaftar di Search Engine. Artinya, karena ada "?" dalam URL (alamat Website), mesin pencari tidak akan menerima mereka atau akan memotong dari bagian-Anda yang paling penting nomor ID.
Untuk bekerja di sekitar masalah ini dengan mesin pencari, agan agan  menggunakan halaman pintu.  desain dan host halaman Web pada server lain dengan nama yang berbeda sehingga URL tidak mengandung tanda tanya. Ini  link ke salah satu halaman target , dan link, tentu saja, berisi variabel CGI mengidentifikasi nomor ID agan untuk menjamin kredit yang tepat. Agan harus benar-benar giat membuat halaman pintu beberapa yang berbeda, masing-masing menarik bagi berbagai jenis orang.
Bahkan ketika tidak ada perlu bekerja di sekitar cgi variabel pada URL, internet marketer menggunakan halaman pintu untuk menargetkan demografis yang berbeda. Hal yang berbeda mendapatkan perhatian orang yang berbeda.
Mereka menemukan web anda ketika mencari informasi yang berhubungan dengan bisnis rumahan atau jaringan pemasaran. Mereka memahami terminologi jaringan pemasaran dan mencari perbandingan program ini dengan yang sudah akrab bagi mereka.
. Mereka mungkin memiliki sedikit pengalaman dengan bisnis rumahan atau jaringan pemasaran. Orang-orang ini memahami Internet terminologi dan mencari program afiliasi yang besar. Jelas, Anda harus mendekati jenis yang berbeda dari orang yang berbeda untuk menarik mereka ke program bisnis yang anda jalankan
Jadi, yang terbaik adalah untuk memiliki satu web yang baik bagi mereka yang mencari rumahan, bisnis multi level dan lain web bagi mereka yang mencari program afiliasi yang menguntungkan.
Agan  juga melayani kebutuhan baik, tetapi mereka harus ditarik ke kesadaran bahwa dalam cara yang berbeda. Anda juga mungkin ingin memiliki halaman pintu yang berbeda untuk prospek yang lebih muda dan prospek yang lebih tua, satu untuk berpendidikan tinggi dan satu untuk orang-orang dengan sedikit pendidikan formal, satu untuk mereka yang sudah sukses secara finansial tetapi ingin pendapatan internet dan satu untuk mereka yang masih berjuang setiap hari dengan tagihan dan kreditor. Ada banyak kelompok demografis yang berbeda yang Anda dapat menargetkan dengan halaman pintu yang berbeda.
Halaman-halaman doorway terbaik adalah halaman yang menarik demografis yang ditargetkan dengan memberikan informasi yang berguna atau hiburan, sementara sisanya mudah dinavigasi. Tetaplah pelajaran masa depan untuk belajar bagaimana bahkan menantang secara teknis dapat dengan mudah membuat konten yang bermanfaat untuk Website mereka.

Bila Anda memiliki web  yg sudah siap, Anda harus mendaftarkan mereka dengan mesin pencari. Ada banyak faktor yang terlibat dalam melakukan hal ini dengan benar. Anda perlu mempersiapkan halaman Anda dengan benar dengan metatags, kata kunci, deskripsi, kata kunci menyeimbangkan, konten indikasi, serta pertimbangan link masuk dan keluar. Anda kemudian perlu mengetahui prosedur pengajuan yang tepat dan jadwal kiriman Anda dengan benar untuk setiap mesin pencari utama atau direktori. Ada banyak berbicara mengenai subyek ini dan masing-masing akan menjadi topik pelajaran di masa depan dalam pelajaran kali ini.
Jangan lupa terus pelajari metode metode berbisnis TEKAN disini untuk mendapatkan informasi yang selanjutnya.
Sampai jumpa di metode pemasaran bagian ke 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar